Jumat, 14 Desember 2012

My Favourite BoyBand: T-Max

Korea, Tidak hanya Serial dramanya saja yang terkenal yang banyak di gemari masyarakat Asia, tetapi Boy band dan girl bandnya juga banyak di gemari dan di gandrungi oleh para remaja terutama para remaja putri. Banyak Boy band Korea yang tengah naik Daun, hal ini membuat para pecinta musik terutama para pecinta musik korea selalu ingin meng up date Boy band terpopuler di Korea. T-MAX merupakan salah satu boy Band asal Korea yang terlaris saat ini.


Profile T-Max
personil T-max terdiri dari 3 (tiga) personil, diantara hmm..yang ini baru saja kemarin datang ke Indonesia dan ikut serta meramaikan acara yang di gelar oleh stasion TV ternama Di indonesia yaitu Shin Min Cheol, selain Shin min cheol juga ada Park Yun hwa dan kim Jun.

Tidak heran Jika Boy band asal negeri Gingseng ini menjadi Boy band terlaris saat ini karena mereka sebelum diterjunkan menjadi seorang Entertainment (Boy Band) mereka mendapat pelatihan terlebih dahulu selama 3 (tiga) tahun, serta masing-masing personil mempunyai karakter vocal yang tidak diragukan lagi. T-Max mengungsung aliran music R & B,dan berada di bawah naungan planet 905 Entertainment dan mulai aktiv sejak tahun 2007 lalu.

T-Max mengejutkan para penggemarnya

Hal yang paling mengejutkan para penggemar T-max adalah saat salah satu personil T-Max ada yang memutuskan untuk keluar dari T-Max yaitu Park Yun hwa. Dia memutuskan untuk mengikuti wajib militer.
Kepergian Park Yun Hwa, membuat T-Max mencari personil baru sebagai penggantinya, mereka merekrut 2 (dua) personil sekaligus yaitu Park Joon Hanbi dan Chanyang. dan kini mereka tampil dengan formasi baru yaitu dengan 4 (empat) personil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar