Jumat, 14 Desember 2012

Tips


Cara Agar Hamil dan Memiliki Anak Kembar

Memiliki anak kembar merupakan suatu hal yang mengejutkan yang dapat menjadi sebuah tantangan. Dapat anda pikirkan cara agar hamil anak kembar bukan merupakan ilmu pasti, tetapi sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda aplikasikan untuk meningkatkan potensi mendapatkan anak kembar yang manis dan lucu. Berikut ini adalah beberapa teknik atau cara untuk memperbesar kemungkina anda memperoleh anak kembar.

Yang pertama adalah mempelajari jika sel telur yang dibuahi terbagi dua dan akan menciptakan kembar identik. Setiap sel telur yang berhasil bertahan hidup akan berkembang menjadi individu, dan keduanya akan berada di dalam plasenta yang sama dan memiliki susunan genetik dari yang sama. Baik laki-laki atau keduanya perempuan, mereka akan masuk kedalam kategori kembar identik.
Yang kedua mengetahui terlebih dahulu jika kembar fraternal dibuat ketika wanita menghasilkan dua telur yang baik. Bayi ini akan tumbuh berkembang dan memiliki plasenta yang terpisah. Susunan genetik anak kembar jenis ini akan berbeda.
Yang ketiga, dalam rangka meningkatkan kemungkinan anda mendapatkan anak kembar, menurut tips cara agar hamil anda bisa memilih suplemen makanan misalnya akar singkong (sejenis ubi), asam folat dan produk susu.
Yang keempat adalah tetap menyusui ketika anda sedang berusaha untuk hamil anak yang berikutnya. Ibu yang menyusui hamil kembar di tingkat lebih besar dari ibu yang mempunyai anak-anak sebelumnya.
Yang kelima, anda harus mengetahui jika wanita yang berumur lebih tua dan wanita yang memiliki sedikit kelebihan berat badan juga mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memperoleh anak kembar.
Yang keenam, anda harus menyadari jika secara keseluruhan, memiliki anak kembar merupakan sebuah objek yang berhubungan dengan masalah keberuntungan.
Yang ketujuh, anda juga harus melakukan beberapa tindakan untuk memperoleh anak kembar misalnya melakukan terapi nutrisi. hal ini cukup penting untuk memastikan tumbuh kembang janin secara maksimal.
Yang kedelapan adalah mengerjakan program diet yang seimbang seperti mengonsumsi produk susu, buah-buahan, padi-padian, dan sayuran segar, serta makanan yang kaya akan protein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar