Jumat, 14 Desember 2012

Taman Rekreasi Kota Bangkalan: TRK SIDINGKAP


Setelah disibukan dengan berbagai aktifitas & rutinitas keseharian kita, tentunya kita butuh waktu sejenak
untuk beristirahat serta  melepas penat tentunya dengan keluarga tercinta. Yang menjadi  masalah adalah bagaimana kita bisa liburan bersama keluarga dalam waktu 1 hari, sedangkan untuk berwisata keluar kota Bangkalan kita harus menyiapkan segala sesuatunya, selain waktu yang cukup panjang kita juga memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Tapi anda tidak perlu khawatir, di Bangkalan telah ada Taman Rekreasi Kota “SIDINGKAP” (TRK) yang bisa menjadi solusi anda untuk berekreasi dan berlibur bersama keluarga, taman yang di kelola oleh Pemerintah Kota Kabupaten Bangkalan dalam hal ini Dinas Pemuda Dan Olahraga,Kebudayaan Dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) mempunyai berbagai fasilitas hiburan dan permainan  yang tidak kalah menariknya dengan yang ada di luar Bangkalan, dari ayunan bermain, mobil mini, prosotan, halang rintang, perahu mesin, perahu bebek, arena memancing sampai dengan fasilitas kolam renang serta lengkap dengan kafetaria yang berada di lantai 2 dengan harga yang sangat terjangkau, jadi anda bisa melepas dahaga serta melepas lelah setelah bermain sambil melihat pemandangan dari atas kolam renang.

Bagi anda umat Muslim yang ingin beribadah anda jangan khawatir di tempat ini juga tersedia Mushola sehingga anda tetap bisa beribadah meski pun anda sedang berlibur. Berlokasi  di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB) ini sangat strategis dan cukup mudah di jangkau dari berbagai lokasi di seluruh penjuru kota Bangkalan, keamanan di tepat ini pun sangat terjamin karena langsung di bawah tanggung jawab DISHUBKOMINFO Kabupaten Bangkalan sehingga anda semua tidak perlu khawatir dengan kemanan kendaraan milik anda, jadi kenyamanan pun juga sangat terjamin. 

Tapi kenyamanan akan lebih terjaga apabila dari anda para pengunjung pun mampu menjaga dan menaati aturan maupun himbauan seperti “JANGAN MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN” karena akan membuat kotor di sana sini, pemandangan pun akan tercemar, “JANGAN MENGINJAK RUMPUT” karena rumput tersebut sengaja di tanam untuk menjaga keasrian taman tersebut.

Jadi untuk apa anda bersusah payah dan menghabiskan banyak uang untuk berlibur keluar kota kalau di Bangkalan pun ada tempat untuk bersantai bersama keluarga. Sebenarnya masih banyak tempat tempat berlibur dan berwisata yang menarik dan tidak kalah indah dengan tempat tempat di luar Kota Bangkalan akan tetapi Masyarakat Bangkalan  tidak mengetahui tentang potensi di Kabupaten Bangkalan. Oleh karenanya kami akan selalu berusaha menghadirkan liputan liputan sekitar  Kabupaten Bangkalan untuk menuju "Explorasi Potensi Madura" tentunya dengan bantuan dan dukungan dari semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar