Selasa, 23 Oktober 2012

-->
PENGALAMAN PRIBADI
                                                                                

Ketika itu saya masih kelas 3 SMP. Karena ada sesuatu hal, siswa-siswi dipulangkan kira-kira jam 09.00 pagi. Sepulang sekolah, saya diajak sepupu saya bermain ke rumah temannya naik sepeda motor. Di jalan raya depan gang rumahku, dia ngegas sepeda motornya secara tiba-tiba. Saya yang tidak berpegangan, terpental ke belakang dan akhirnya jatuh. Saat terjatuh, saya sudah setengah sadar, penglihatanku sudah gelap seperti ada dalam mimpi. Saya sempat berdiri tapi karena keadaanku masih lemah saya terjatuh lagi, untung saya orang-orang yang ada di pinggir jalan yang melihatku segera menolong saya dan segera membawa saya ke rumah yang terdekat dari jalan raya. Untungnya, saat saya terjatuh tidak ada mobil atau kendaraan lainnya yang melewati jalan itu sehingga saya hanya mengalami luka lecet di kaki akibatnya saya harus tidak masuk sekolah selama satu hari dan saya harus tidak mengikuti ulangan harian.
Setelah kejadian itu sudah berlalu, pagi itu saya sudah siap berangkat sekolah, sesampai di depan pom saya sedang nyebrang saya melihat seorang bapak-bapak yang sedang nganter anaknya yang kecelakaan dengan mobil. Ternyata mobil yang nabrak bapak tersebut melarikan diri dan anak yang digonceng bapak tersebut terjatuh ke belakang dan dia tidak sadar dan anaknya tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Segera siswa-siswi menolong anaknya tersebut membawa ke rumah sakit. Saya yang melihatnya hanya terdiam dan saya teringat akan kejadian yang saya alami, saya trauma dengan kejadian itu. Sehingga saya tidak mau pakai Honda lagi karena saya takut dengan kejadian pada waktu itu terulang lagi.
Dengan adanya kejadian itu saya tidak akan melupakan pengalaman yang menyakitkan itu tapi saya sekarang tidak trauma lagi untuk bergoncengan dengan sepupu saya dan jika saya bergoncengan dengan sepupu saya, yang bergoncengan tidak terlalu ke belakang agar kejadian itu tidak akan terjatuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar